search

Kamis, 01 November 2012

Berawal Dari Mimpi

Indonesia merupakan negeri yang kaya raya, baik dari budaya, suku, sumber daya alam dan sebagainya. Namun sayang banyak sekali potensi yang tidak dikembangkan oleh bangsa Iindonesia. Sehingga banyak potensi yang hilang baik dari alam atau manusianya. Namun masih ada warga Indonesia yang ingin Indonesia menjadi negara yang berkualitas baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya. Mereka berani bermimpi dan berani mewujudkan mimpinya dalam tindakan yang nyata agar apa yang mereka impikan bisa mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Mereka adalah


Anies Baswedan Ph.D  ( kiri ), Ir. Ciputra ( tengah ) dan Ustadz Yusuf Mansur ( kanan )


Mereka adalah sebagian dari warga negara Indonesia yang prihatin akan kondisi bangsa Indonesia dan mereka ingin merubah kondisi bangsa Indonesia menjadi lebih baik. 

Ir. Ciputra dengan enterpreneurship, ingin orang Indonesia tidak hanya mempunyai mental pencari kerja, tetapi ingin orang Indonesia menjadi bangsa yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Sehingga bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang mandiri.

Ustadz Yusuf Mansyur dengan Indonesia Mengahafal Qur'an, ingin bangsa indonesia tidak hanya mempunyai prestasi dalam bidang akademik, sehingga untuk bidang religiusnya juga berprestasi. Dan beliau juga ingin bangsa Indonesia bisa hafal Al-Qur'an di luar kepala dan tidak hanya bisa membaca saja dan menjadikan sebagai hiasan. 

Anies Baswedan Ph.D dengan Indonesia Mengajar, ingin pendidikan yang berkualitas tidak hanya dinikmati oleh anak yang tinggal di kota besar, tetapi juga bisa dirasakan di pedalaman Indonesia yang serba kekurangan. Dan Ilmu yang didapatkan dari kuliah bisa dibagikan ke anak pedalaman Indonesia. Sehingga mereka bisa menjadi anak yang berkualitas untuk masa depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar